Sabtu, 29 November 2014

Semangat untuk J-Hope BTS, #JHopeYourePerfect #KeepStrongJHope

WE JHOPE !!


Mungkin banyak ARMY yang bingung dengan trending topik World Wide di twitter tentang #JHopeYourePerfect ?  What happen with J-Hope? What's wrong with him?


Ya, saya juga awalnya begitu, tapi saya coba mencari tahu ada apa dibalik TTWW tersebut..


Dari info yang saya kumpulkan dan simpulkan, ternyata J-Hope personil Bangtan Boys ini lagi diserang oleh haters (red: orang-orang yang membencinya) yang mebuat hash tag #KickOutJHOPEbts


Itu beberapa dari orang2 yang mungkin tidak suka dengan J-Hope, mereka mentwit dengan menjelek2an Jhope :'(
Keep strong hopie :')

Dan setelah hash tag tersebut bermunculan, munculah hash tag #JHopeYourePerfect, #KeepStrongJHope, #ThankYouBangtan dari para penggemar J-Hope yang meberikan semangat untuk idola mereka tercinta :)

#JHopeYourePerfect jadi trending topic world wide
Good Job ARMY (y) ;)

Ini kayak pepatah habis gelap terbitlah terang :) Habis celaan, munculah dukungan dari orang-orang tercinta :)

Don't cry J-Hope :')
Kami disini selalu mendukungmu :)

Satu lagi, para ARMY pasti tau kalo J-Hope ini orangnya selalu ceria, selalu ngehibur member yang lain, orangnya lucu, jail, kocak, mood maker bgt lah pokoknya..


Tapi mungkin, karena dia mendengar ada orang yg tdk suka padanya, dia jadi sedih :'(


----

Ini salah satu foto yang dia upload, kayaknya dia baca twit2 dari hater, jadi dia sedih :'(

J-Hope: Ini adalah J-Hope, di tengah malam mengantuk ini aku memantau sendiri sambil menari (latihan dance tengah malam) untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan
aku merasakan banyak hal.. 
aku masih kurang banyak... 
Aku berpikir bahwa aku harus berlatih lebih keras, jadi ini adalah tweet semangat..
semangat.. Hope-ah!
http://tiyacintya.blogspot.com/
Balasan dari -> Rap Monster: Let's cheer up

----

Ya.. walaupun kita tidak tahu apa yang sedang ada dipikiran J-Hope, apa yang membuatnya tiba2 terbangun ditengah malam, sambil berlatih dance karena dia merasa masih banyak yang kurang..
Tapi kita dapat simpulkan, mungkin dia memikirkan hal tersebut.. :'(
Jangan sedih lagi Hopie, kita semua mendukungmu :')

----

Satu jam setelah foto yang diupload J-Hope, Jimin mengupload sebuah foto
Ini dukungan dari Jimin :')


Tapi kalo kaya gitu mungkin ga ngerti maksudnya apa? (saya juga ga ngerti)
Jadi Jimin mengupload foto yang sama dengan tulisan J-Hope !



Jimin: Mari kita berlatih saat fajar.. Aku membuat tweet harapan untuk kelelahan.. Hope-ie hyung, aku mencintaimu sehingga ia bisa tertawa! Semangatlah hyung! Mari kita menghibur Bangtan ㅋㅋㅋ
http://tiyacintya.blogspot.com/
 Balasan dari -> Jin: Katakan untuk menghibur juga karena aku adalah hyung tertua ㅠㅠ

" Take out with credit http://tiyacintya.blogspot.com/ Thank you guys ^^ "

----

Kasian J Hope, dia sebenernya orangnya periang bgt.. Itu jadi kayak bukan dia bgt :(
Tapi Walaupun J Hope sllu gembira, menurut member yang lain, dia itu member yang paling cepet sedih kalo ada sesuatu.. Jadi org nya sensitif bgt :'(


Dan J Hope sering ngeliat metion dari fans2nya..
Jadi kemungkinan twit hater yg ngemention bts jadi ikutan masuk..
kebaca J Hope :'(

Kata para hater, mereka bilang J-Hope itu jelek, ga berbakat, ga cocok ada d BTS, jdi mending keluar aja :'( gitu katanya, gimana J Hope ga sedih :'(

Padahal menurut aku J Hope itu keren, berbakat bgt, rapper bsa, ngedance jga jago.. multi talent bgt kan??
Buktinya??
ini..
Kalo ada yg pernah ntn AHL, dstu J-Hope satu kelompok sma bias aku Jin.. dia sabar bgt ngajarin Jin ngedance sama beatbox :')
mereka sirik karena mereka iri.. :/

----

Oiya, ini dia support dari para ARMY ^^

----
----
----
----
----
----
----

NB: Maaf bila ada kesalahan info atau terjemahan dan yang lainnya. Take out with credit http://tiyacintya.blogspot.com/ Thank you guys ^^ Maaf untuk beberapa info dan sumber yang tidak saya sertakan demi keamanan, agar tidak ada lagi yang saling memperpanjang masalah. Mohon dimengerti :)
Comments
16 Comments

16 komentar:

  1. .. Myhope udah senyum lagi ko.. :)
    Sebenarnya tuh orang udah muncul dari seminggu belakangan *bikinresah* terlebih dapet respon dr army.. Tambah meraja rela aja tuh orang.. Argh psyco..

    BalasHapus
  2. Ohh baru nemu dan baca hm jadi nangis kan akunya saat baca ini berita..
    Para haters matanya udah pada katarak kali sampe bilang kayak gitu sama bias favoritku..
    Sabar jhopee mereka iri, iri kan tanda tak mampu.. menghina kamu sama aja mereka menghina diri sendiri.. harus banyak2 sabar oppa banyak yang mendukungku..

    BalasHapus
  3. J hope itu perfect. .multi talent. .aq suka jhope. .member bts itu yg terbaik

    BalasHapus
  4. Hope yang periang , jadi nangis aku bacanya ,. Ga kebayang hope yang selalu gila , selalu ketawa , juga banyak yang tega ngegituin hope :'( ,. Hope Perfect , semangat hope :)

    BalasHapus
  5. ayo tetap semangat.

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  6. Haters emng alay²,, #JhopeYourePerfect

    BalasHapus
  7. Haters emng alay²,, #JhopeYourePerfect

    BalasHapus
  8. Hadeeuuhh hatees reseh,, #Jhopeyoureperfect baeb im support u

    BalasHapus
  9. And it's happened again now :'( uri hobie, fighting!! :')

    BalasHapus
  10. Weoy..yang bilang jelek .normal? He's so perfect...😧

    BalasHapus
  11. Weoy..yang bilang jelek .normal? He's so perfect...😧

    BalasHapus
  12. justru j hope paling perfect menurutku di bts mnrtku

    BalasHapus